Publishing

Administrasi & Manajemen Perlindungan Hak Cipta Karya Musik




Perlindungan Hak Cipta
Netrilis akan melindungi penggunaan musik Anda di internet, khususnya untuk setiap video yang mengandung lagu Anda di Youtube.

100% Hak Cipta tetap milik Anda
Netrilis akan meregistrasikan karya Anda di Youtube ContentID atas nama Anda sebagai pemilik hak cipta.

Non-Exclusive
Kerjasama pemilik hak cipta dengan Netrilis Publishing adalah Non-Exclusive. Pemilik hak cipta dapat memutuskan keluar atau mencabut karya musiknya dari Netrilis Publishing kapan saja.

Control Youtube Copyright Claim
Sebagai pemilik hak cipta, Channel Youtube Anda dapat dikecualikan dari scan claim hak cipta. Anda juga dapat melakukan request pengecualian Channel Youtube lain sesuai keputusan Anda.

Jika Anda meregistrasikan karya musik Anda di Netrilis Publishing, maka karya anda akan dilibatkan di layanan mendatang (yang saat ini sedang dikembangkan).

Mengkoleksikan Hak Royalty Anda
Mengkoleksikan hak royalty terhadap lagu Anda yang diputar untuk kepentingan commercial-use, seperti di Hotel, Kafe, Pusat Perbelanjaan, Bioskop, Stasiun TV & Radio, Tempat Karoke dan Tempat Rekreasi.

100% Hak Cipta tetap milik Anda
Netrilis akan meregistrasikan karya Anda di Performing Rights Organisations, ContentID dan Rights Collection Agencies lainnya atas nama Anda sebagai pemilik hak cipta.

Berlaku Global
Netrilis bekerjasama dengan Performing Rights Organisations Nasional yang tergabung secara Internasional dan memuat data karya Anda untuk mengkoleksikan hak royalty kepada Anda.


Halaman ini hanya berlaku setelah musik ter-submit melalui: Rilis Digital.