Workshop Introduksi Bisnis Musik Digital dan Optimasinya (15 Mei 2018)

Gigs, konser, jual merchandise hingga endorsement adalah beberapa varian bisnis yang sering kita jumpai dibidang musik, terutama band dan musical-artists. Bagaimana dengan bisnis online yang berbasis file digital? lokarya ini berbincang-bincang tentang isu tersebut, berbagai varian, kemungkinan dan peluang bisnis industri musik digital yang dapat dilakukan artist manapun tanpa harus melalui label rekaman atau publisher.



Lokakarya "Klinik Musik" yang diadakan secara private dan terbatas tersebut digagas oleh UKM Musik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, pada 15 Mei 2018 di Gedung Student Center UMY, lantai 2. Beberapa partisipan yang hadir adalah anggota UKM Musik aktif, alumni dan partisipan undangan.

Judul Workshop: Introduksi Bisnis Musik Digital dan Optimasinya
Narasumber: Netrilis Team
Supporters: rumahrekam dan Respectzine


Certificate of Participation: untuk partisipan yang hadir, sertifikat workshop dapat didownload dalam bentuk PDF yang ready-to-print. Berkas sertifikat hanya dapat dibuka dan didownload menggunakan email yang sama ketika mengisi form sertifikat (sebagai verifikasi bahwa sertifikat tersebut valid)



Related: