Recording di Studio Rekaman Spotify Gratis (Secret Genius Studios)

Spotify yang merupakan platform streaming musik terbesar di dunia memang sangat men-support dan mengapresiasi musik, selain berbagai event dan gigs seperti Spotify On The Stage, Spotify tahun lalu juga mengabarkan bahwa digital stores ini membeli beberapa studio rekaman untuk proyek-proyeknya. Iya, semua artists yang memproduksi musiknya di Spotify Recording Studio tidak dikenakan biaya, alias gratis termasuk Recording, Mixing dan Mastering.






Studio Spotify tersebut bernama Secret Genius Studios, semua artists dapat apply untuk rekaman disana, mengisi data profil dan bio artist kemudian Spotify akan memilih dan memanggil artist pilihan untuk memproduksi lagunya bersama dengan audio engineer dan teknisi berpengalaman.

Seperti yang diberitakan oleh Spotify News, untuk memperingati Women’s History Month, Spotify telah memilih beberapa artists untuk rekaman di Studionya, yaitu; Meghan Trainor di April 2018, Jhen√© Aiko May 2018 dan Charli XCX June 2018. Setelah artist-artist tersebut, Spotify secara berkala akan men-seleksi setiap submission dari artist yang ingin rekaman di Secret Genius Studios.

Studio Secret Genius Spotify berada di Los Angeles, Nashville, Atlanta dan London. Silakan apply melalui https://www.secretgeniusstudios.com/ untuk mendapatkan kemungkinan kesempatan rekaman di studio rekaman berkualitas internasional.


Related: